by

Talkshow Blambangan FM “Corona Datang, Ayo Cegah Sampai Kalah”

Indonesia dan Dunia sedang berduka, seluruh manusia telah diresahkan oleh virus COVID-19. Wabah yang bermula dari Wuhan China kini sudah ada di sekitar kita semua. Seluruh daerah di Indonesia waspada mengantisipasi wabah yang satu ini. Sosialisasi dan himbauan disuarakan agar virus tidak menyebar terlalu luas kepada masyarakat Indonesia.

Sama halnya dengan daerah lain, Banyuwangi juga tak henti-hentinya menginformasikan terkait corona. Penutupan tempat wisata dan penundaan pelaksanaan event Banyuwangi Festival meupakan salah satu usaha pemkab Banyuwangi dalam menahan laju perkemabangan virus covid-19.

Update Situasi Corona COVID-19 di Jawa Timur per 21 Maret 2020 yang disampaikan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa status Banyuwangi ODP (Orang Dalam Pengawasan): 22 orang. Namun begitu kita tetap harus berhati-hati, waspada menjaga diri dan selalu berdoa agar kita semua dapat terhindar dari wabah yang meresahkan ini.

Saatnya masyarakat banyuwangi bersatu mencegah penyebaran virus yag satu ini, lalu bagaimana tips cara kita semua mencegah penyebaan virus corona di Banyuwangi?

baca juga :  Gempa 6 SR di Bali berdampak ke Banyuwangi, Berikut 12 Daftar Korban Gempa Pagi Ini

Blambangan Fm akan menggelar acara talkshow terkait hal tersebut besok pada:

Hari : Selasa

Tanggal : 24 Maret 2020

Pukul : 08.00 wib

Frekuensi : 88,1 FM

Narasumber : Letkol Infantri Yuli Eko Purwanto (Dandim 0825 Banyuwangi)

Anda bisa langsung bertanya melalui saluran telp WA interaktfi di nomor : 081 137 868 81

Bagi Anda yang tidak bisa mendengarkan karena jarak yang jauh, silahkan download Radio Blambangan FM Banyuwangi di playstore.

Comment